Enter the World of Warcraft in the First Trailer

Enter the World of Warcraft in the First Trailer  (2016)


Setelah baru saja debut di BlizzCon, Legendary Pictures dan Universal Pictures kini dibawa online trailer pertama untuk Warcraft! Masukkan World of Warcraft dengan menonton trailer dan membaca dua bagian pertama dari set kunjungan kami menggunakan link di bawah ini!


READ THE SET VISIT: THE HORDE SIDE | THEALLIANCE SIDE
  
Warcraft legendaris adalah petualangan epik 3D konflik-dunia bertabrakan berdasarkan global terkenal semesta Blizzard Entertainment. Disutradarai oleh Duncan Jones (Bulan, Source Code), film ini ditulis oleh Charles Leavitt dengan menulis ulang oleh Duncan Jones. Film, sebuah Legendary Pictures, Blizzard Entertainment dan produksi Atlas Entertainment, diproduksi oleh Charles Roven, Thomas Tull, Jon Jashni dan Alex Gartner. Stuart Fenegan, Jillian Share, Brent O'Connor, dan Blizzard Entertainment Michael Morhaime dan Paul Sams berfungsi sebagai produser eksekutif. Rob Pardo dan Blizzard Entertainment Chris Metzen dan Nick Carpenter co-memproduksi dengan Atlas Rebecca Baja Roven.

Berjuang untuk Aliansi, Warcraft fitur Dominic Cooper sebagai Raja Llane Wrynn, Travis FIMMEL sebagai Anduin Lothar, Ben Foster sebagai Medivh, Ben Schnetzer sebagai Khadgar, dan Ruth Negga sebagai Lady Taria, dan di sisi Horde adalah Clancy Brown sebagai Blackhand, Toby Kebbel sebagai Durotan, Robert Kazinsky sebagai Ogrim, dan Daniel Wu sebagai Gul'dan, dengan Paula Patton Garona tertangkap di tengah. dikutip dari "comingsoon.net"


World of Warcraft adaptasi akan mulai dibioskop pada tanggal 10 Juni 2016. Apa pendapat Anda tentang trailer Warcraft?

Popular posts from this blog

Lion (2016)

A Monster Calls (2016)