For the Alliance! From the Warcraft Movie Set

For the Alliance! From the Warcraft Movie Set


Warcraft

Sebuah laporan dari Aliansi sisi film Warcraft
Untuk Aliansi! World of Warcraft penggemar bersiap-siap untuk merilis film Warcraft baru, disutradarai oleh Duncan Jones. Kami tidak cukup beruntung untuk mengunjungi set dan chatting dengan pemain dan kru. Kami melihat sekilas apa yang datang dari aktor yang merupakan bagian dari Horde. Sekarang mari kita mendengar dari sisi Alliance, termasuk Paula Patton, yang memainkan setengah manusia, setengah-Orc Garona, Dominic Cooper, yang memerankan Raja Llane Wrynn, dan Travis FIMMEL, yang bermain Anduin Lothar.
Patton menjelaskan Garona dan apa yang dia semua tentang. Dia berkata, "Kau tahu, ini adalah permainan video. Tapi, cerita dan cara script ditulis adalah semacam novel epik. Dan, Anda memiliki wanita ini yang dimulai sebagai budak Gul'dan tetapi harus pada dasarnya melawan / mengalahkan perjalanan ke memiliki rasa hormat dari para Orc karena dia setengah-Orc, setengah manusia. Dan itulah yang membuat dia benar-benar menarik untuk bermain.
"Dan kemudian dia menemukan dirinya di dunia manusia. Dan tiba-tiba, mereka menghangatkan hatinya. Hal berubah, dan ia berubah. Tapi, hal tentang Garona, dia tidak pernah cukup cocok, baik dunia. Dan dia rentan. Dia memiliki perasaan. Dia bisa merasakan cinta, sakit, semua itu, tapi dia tidak bisa menunjukkan bahwa banyak.


"Dan dia telah belajar bahwa sehubungan diperoleh melalui ketakutan. Dan, saya pikir hal menarik yang Anda akan melihat ketika Anda menonton film ini bagaimana dia mengubah dalam dunia itu dan apa yang akhirnya terjadi padanya dan bagaimana dia menemukan tempatnya, jika sama sekali. "
Anda pasti menemukan karakter ini di seluruh dunia permainan, beberapa Aliansi berdiri di wilayah Horde atau sebaliknya, atau karakter setengah-berkembang biak mencoba untuk menemukan tempat mereka di dunia. Kisahnya adalah sebagian besar rahasia dalam hal film, tapi dia mengatakan ini tentang asal-usul Garona ini. "Saya pikir saya dapat mengatakan bahwa apa yang kita temukan adalah dan apa yang saya pikir benar-benar paling menarik dari film ini adalah karena saya pikir itu seperti-dan aku akan sampai ke sana-begitu relevan dengan dunia kita hidup sekarang. Anda tahu, di mana pun Anda lahir, Anda patriotik ke tempat itu, Anda tahu? Tapi, jika Anda lahir di tempat lain, bagaimana perasaan Anda? Dan film apa yang dilakukan adalah ia mengatakan Orc tidak buruk. Manusia tidak buruk. Tapi, mungkin mereka. Mungkin mereka. Tapi, mereka tidak-satu tidak lebih atau kurang dari yang lain. Ada semacam ini-jadi, lagi pula, berpotongan ini dunia. Dan beberapa titik, sesuatu yang berpotongan jelas untuk Garona untuk dilahirkan. "

Warcraft

Patton, yang mengatakan senjatanya adalah pistol, tapi tidak satu Anda akan lihat sebelumnya, mengatakan kepada kami tentang melihat Orc sebagai sesuatu yang lain dari penjahat. Itu benar-benar seluruh titik di sini. Ada sisi benar-benar tepat. Patton mengatakan, "Mereka diberikan pemahaman yang sama seolah-olah mereka adalah manusia, seperti kita. Dan, Anda akan terhubung ke mereka dengan cara itu. Dan saya melihatnya dalam pandangan dunia. Dan kami memiliki barat dan timur dan Timur Tengah, dan kami memiliki semua hal semacam ini bertentangan. Dan mungkin, ketika Anda menonton film seperti ini, itu akan membawa Anda jauh. Ini membuat Anda terhibur, tapi mungkin membuat Anda berpikir, 'Nah, bagaimana jika saya berjalan di sepatu orang lain? Apakah saya merasa berbeda? Dan dapat yang membawa kita lebih damai? 'Di sini kita, itu disebut Warcraft, tetapi dalam-bukankah bahwa masalah dengan perang-kau tahu-adalah bahwa hal itu tidak memahami kedua sisi. Ini menjadi begitu salah satu berpikiran bahwa Anda hanya bisa melihat itu salah satu cara. Tapi, kita tidak memilih orang tua kita, dan kita tidak memilih di mana kita dilahirkan. Jadi, yang mengubah segalanya. "
Dominic Cooper menggelitik untuk bermain orang baik di King Wrynn. Dia mengatakan, "Dia baik, solid, baik raja. Itulah yang saya selalu bermain; orang yang mengerikan. Ini adalah tantangan saya untuk benar-benar bermain seseorang yang tidak benar peduli tentang orang-orang dan peduli tentang menyelesaikan situasi ini bahwa ia menemukan dirinya di. Dia orang baik, tapi dia percaya mungkin terlalu banyak untuk orang-orang di sekelilingnya daripada pergi dengan nalurinya.
"Ini menemukan keseimbangan antara seseorang yang sangat menyenangkan dan melakukan apa yang benar bagi umat-Nya, tetapi juga mempertahankan kekuatan dan kekuatan meskipun yang ia memiliki sekitar dia, orang tangan kanannya, yang lebih kuat dalam banyak cara. Satu adalah prajurit yang lebih baik, dan salah satu yang seorang penyihir. Jadi, dia harus mendelegasikan antara mereka berdua dan menemukan alasan dalam kelompok yang telah bersama-sama untuk panjang dan telah melalui banyak hal bersama. Jadi-dan dalam cerita ini, apa yang menarik tentang hal itu adalah bahwa ada konfrontasi yang terjadi. Dan saya mencoba dan menyelesaikan yang sebaik mungkin, mungkin tidak dalam cara yang benar. "

Warcraft

Dia berbicara tentang bekerja pada set yang digunakan banyak CGI. "Butuh beberapa waktu, itulah sebabnya mereka harus sangat saya pikir selalu memberikan fans benar-benar apa yang mereka layak sebagai fans dan apa yang mereka butuhkan dari karakter-karakter dan apa yang mereka harapkan dari mereka. Tapi juga perlu menarik bagi siapa pun, yang sangat banyak terjadi, "katanya. "Dan itu adalah cerita yang sangat menarik. Dan itu sangat-ada unsur manusia yang sangat banyak untuk itu, yang saya selalu berpikir mungkin tidak ada dalam dunia ini. Tapi itu sangat banyak tidak. Jika itu tidak ada, tidak akan pernah ada orang yang bekerja pada ini yang bekerja di atasnya. Tapi Anda lakukan karena Anda berurusan dengan nama dan karakter. Jadi, Anda harus tetap referensi. Anda hanya perlu menarik-saya kira Anda hanya perlu membacanya lebih hati-hati selalu.
Dia berbicara tentang memiliki pedang terkenal karakter nya. "Saya hampir tidak bisa mengangkatnya," katanya sambil tertawa. "Jadi, saya dimaksudkan untuk-saya menyimpan momen di mana raja menghemat orang lain hanya sebagai Orc tentang untuk membunuh mereka. Dan saya mencoba untuk-aku berada di kuda. Kuda itu tidak berperilaku baik. Itu adalah salah satu masalah saya. Masalah lain adalah pedang besar besar bahwa aku hampir tidak bisa mengangkat. Tapi ketika saya berhasil mengangkatnya, itu-aku hampir memasukkannya langsung ke belakang aksi orang. Tampaknya dia tidak keberatan. Mereka tidak pernah keberatan. Mereka pergi, tidak, tidak, itu baik-baik saja. Hanya menusuk saya. Sungguh, aku tidak berpikir aku harus benar-benar. Dan tentu saja itu diganti dengan sesuatu yang besar, yang kemudian akan menjadi CGI, yang saya merasa benar-benar menyedihkan. Saya tidak bisa menang dengan cara baik. "
Travis FIMMEL, dikenal untuk bermain Ragnar Lothbrok di Viking berbicara tentang karakternya. "Saya bermain Lothar. Dia adalah komandan militer Azeroth. Ia dibesarkan dengan raja, adalah semacam teman terbaik dengan raja dan memiliki masa kecil dengan Medivh (Ben Foster), juga, yang-dia seorang penyihir, atau apa istilah teknis untuk Medivh? "Ia meminta kami. Kami mengatakan kepadanya itu "penyihir." "Kami akhirnya-kita semacam bergabung kembali dengan Medivh. Dan ada banyak konflik di antara kami. Dan Anda tidak tahu apakah Medivh ada di sisi saya, sisi raja, atau Anda tidak tahu siapa yang akan berakhir-ada dua orang yang akhirnya masih teman-teman di akhir itu. Dia adalah orang yang sangat setia. Saya mencoba untuk menjadi loyal sebanyak yang saya bisa dan setia. "

Warcraft

FIMMEL menjelaskan di mana kita berada saat kita mulai film dalam hal sejarah Azaroth. "Kami sudah damai untuk waktu yang lama di Azeroth. Dan kemudian sangat awal, Anda menemukan bahwa kita sedang diserang. "Dia menjelaskan bahwa sutradara Duncan Jones adalah sangat banyak bagian dari seluruh proses. "Dia menulis begitu banyak script, Anda tahu? Dia menulis seluruh naskah. Jadi, semua ide-ide yang semacam di script. Dan dia memandu Anda di setiap adegan. Dan karakter yang semacam sudah dikembangkan, Anda tahu, seperti dalam permainan. Jadi, itu hanya untuk membawa barang-barang manusia. Seperti, ada cinta bunga ada untuk saya. Jadi, ada persahabatan dan pengkhianatan. Dan yeah, itu hanya pekerjaan saya adalah hanya untuk membuat Anda berhubungan dengan jatuh cinta dengan seseorang. Anda berhubungan dengan memotong kepala naga off? Tidak, tapi-dan pengkhianatan dari teman-teman, Anda tahu, itu hanya - hanya itu yang saya dapat membawa sebagai seorang aktor hanya untuk memanusiakan itu, Anda tahu Mereka memiliki banyak kesamaan dan banyak? "Cinta bunga ini mungkin Garona." masalah nyeri mereka berdua berbagi. Dan yeah, mereka membangun hubungan bersama, tetapi mereka tidak pernah sepenuhnya percaya satu sama lain, Anda tahu, yang menyebabkan banyak konflik di antara mereka. "
Menantikan untuk info lebih lanjut dari set! Warcraft akan memukul bioskop pada 10 Juni 2016. Disutradarai oleh Duncan Jones (Bulan, Source Code), film ini ditulis oleh Charles Leavitt dan ditulis ulang oleh Jones. Para produsen Charles Roven, Thomas Tull, Jon Jashni dan Alex Gartner. Stuart Fenegan, Jillian Berbagi dan Brent O'Connor berfungsi sebagai produser eksekutif. Blizzard Chris Metzen adalah co-memproduksi.

Popular posts from this blog

Lion (2016)

A Monster Calls (2016)