For the Horde! From the Warcraft Movie Set


For the Horde! From the Warcraft Movie Set

Sebuah laporan dari Sisi Horde dari film Warcraft

Untuk Horde! World of Warcraft pemain telah berbicara tentang Orc vs manusia dan Aliansi vs Horde selama bertahun-tahun dan sekarang kita akan melihatnya bermain di sebuah film. The Warcraft film akan dirilis pada tanggal 10 Juni 2016 dan kami beruntung untuk mengunjungi set film Duncan Jones diarahkan. Sebagai World of Warcraft pemain sendiri, saya dapat memberitahu Anda bahwa setiap item yang kita lihat, dari alat peraga berbelanja untuk baju besi kuda, adalah representasi yang cukup akurat dari apa yang saya lihat dalam permainan setiap malam (Serius, setiap malam.) Hari ini kita memiliki wawancara untuk Anda dari sisi Horde, termasuk Robert Kazinsky, yang memainkan Orc Orgrim, Toby Kebbell, yang bermain Durotan, dan Anna Galvin, yang bermain Draka. Fans dari permainan dan pengetahuan di balik itu akan mengenali nama-nama. Berikut berita baik dari Horde.


Pertama-tama, para Orc akan menjadi besar. Jones mengatakan kepada kami, "Kau tahu, itu adalah fase aneh ketika tuan alat peraga kami meminta kami, 'apakah Anda yakin Anda ingin senjata ini sebesar ini?" Aku seperti yeah, yeah, yeah, kita membutuhkannya ini besar. Dan itu semua datang bersama-sama. Jelas, kita mendapatkan penampilan kami dengan aktor menangkap gerakan yang sangat besar kami. Dan hen ada masalah skala tertentu yang kita lakukan setelah itu. "

Kebbell dan Galvin berbicara tentang bermain Durotan, yang merupakan Chieftain dari klan Frostwolf Orc, dan Draka, yang istri setia. Mereka memiliki hubungan yang pemirsa non-gamer mungkin akan terkejut dengan. Di seluruh papan, kami diberitahu bahwa film ini adalah keseimbangan sejati antara Horde dan Alliance dan bahwa ada karakter baik dan buruk di kedua sisi. Horde tidak akan penuh mendengus Orc tanpa cerita dan ada drive selain perang.


Galvin menjelaskan, "Dia adalah Chieftain, dan aku istrinya. Tapi ada beberapa hal indah yang mewarnai hubungan kita. Meskipun ia tidak berjalan selangkah di depanku, kami sangat banyak saya pikir rekan-rekan. Dan ada banyak rasa hormat dan cinta di antara kita, dan yang ditampilkan dalam film yang saya benar-benar dapat terus bergoyang di atasnya sedikit. Dia akan mendengarkan saya. Firman-Nya tidak hukum, setidaknya di balik pintu tertutup bagi kita. "

Seperti yang Anda tahu, para Orc diciptakan melalui motion capture dan sebagai Jones menunjukkan, jauh lebih besar dari manusia. Kebbel memberitahu kami tentang gerakan yang dibutuhkan untuk membuat sebuah karakter besar dengan aktor manusia yang lebih kecil. Ia mengatakan, "Ini seperti puppeteering, Anda tahu, itu yang luasnya bahwa kita harus berdiri begitu jauh. Dan kau tahu itu membiasakan diri semua itu semacam keadaan. Itulah alasan langkahnya saya jauh lebih besar bahwa kita terus-benar menjadi hal yang cukup manis berada di hanya satu langkah di depan. Dan yeah. Maksudku itu benar. Itu benar. Ini benar-benar bagus untuk bermain itu. Itu bagus untuk memainkan Orc yang tidak hanya beasty murni, prajurit jahat. Anda tahu bahwa kita memiliki konflik di semua sisi. Kamu tahu apa maksudku? Yang memiliki baik dan jahat dan- "Galvin melompat:" ... dan kode kehormatan. Maksudku, aku pikir Orc yang telah menguasai adalah semacam lebih binatang dan bersikeras perselisihan dan perang, sedangkan Orc yang belum, dan Frostwolf Clan belum, dan itu berasal dari atas ke bawah.


"Kami Chieftain menolak itu, di mana kita masih diatur oleh kode kehormatan. Dan perilaku kita adalah marah oleh kebijaksanaan pemimpin kita dan dukun, hukum perdukunan lama dunia bahwa kita berasal dari, yang Draenor. Dan kami akan berangkat ke sana karena itu dalam pertikaian. Ini layu dan mati. Dan kita tidak punya pilihan. Jadi, saya pikir kami telah datang dari tempat yang menyenangkan perdamaian Saya kira, kecuali ada sesuatu untuk memperjuangkan, dan ada harus menjadi alasan untuk pertempuran, dan kita harus menemukan tempat lain. "

Galvin mengatakan dia memiliki karakter yang diciptakan baginya untuk bermain dalam permainan untuk mendapatkan rasa dunia. "Salah satu AD'S di set telah menciptakan karakter Warcraft bagi saya. Dan saya tidak melakukan banyak karena itu begitu menyenangkan untuk membuat itu. Aku punya telinga runcing besar, dan aku Shaman, aku dipanggil Shamanax. Shamana sudah diambil. Saya mengatakan hanya mendera sebuah 'x' pada akhirnya ada. Dan benar saja baik sebagai emas ... Saya pikir fans of Warcraft akan terpesona oleh film karena itu benar-benar membawa-tidak ada gemetar, goyah, perilaku dipertanyakan. Ini semua begitu nyata dan ekspresif karena menangkap gerakan maju. Ini-itu menangkap tindakan pemain dengan integritas dan detail yang itu akan meningkatkan dunia dan membuatnya lebih nyata daripada fantasi seperti itu, yang saya pikir akan meniup pikiran orang-orang yang adalah penggemar Warcraft. "

Galvin dikeluarkan tentang proses pembuatan film. "Mereka akan memiliki layar yang kita hadapi di panggung abu-abu ini. Dan kita akan memiliki semua bola dan jammies polyester kecil kami di. Dan kita akan bisa melihat diri kita menjiwai karakter kita, bukan ekspresi wajah mereka. Tapi sebenarnya di set, ada sebuah perangkat yang produsen dan direksi memiliki akses ke. Dan mereka menunjukkan kepada kita juga. Jadi, jika kita menembak adegan-biarkan aku melihat apakah saya bisa menjelaskan hal ini.

"Misalnya, jika kita menembak adegan di tenda, dan kami berlatih dan mereka menembak dengan beberapa kamera, dan kemudian kita meninggalkan tenda, dan mereka menembak piring kosong dari dalam lokasi itu, kami pergi ke apa yang disebut ruang Volume mana kita melakukan virtual.

"Kami benar-benar menciptakan adegan yang ditembak di tenda. Tapi itu hanya menangkap semua menangkap gerakan. Dan mereka dapat menerjemahkan secara real time ke perangkat monitor yang kecil ini yang memiliki lokasi di mana kita dimaksudkan untuk menjadi, tenda, dan avatar kita ada bergerak di sekitar.


"Jadi-dan kemudian mereka dapat bermain kembali dan menunjukkan kepada kita. Itu gobsmacking sebagai seorang pemain untuk melihat itu. Ini mengagumkan karena tantangan terbesar saya adalah untuk setia kepada Draka, karakter saya, dan menunjukkan harga dirinya ditambah dengan keterampilan prajurit nya. "

Kazinsky, yang merupakan peringkat Dunia of Warcraft pemain, berbicara tentang bermain dalam game legenda Orgrim. "Untuk memahami Orgrim, Anda perlu semacam memahami Frostwolves, dan Frostwolves adalah-cara terbaik yang saya bisa membantu orang memahami ini, dengan asumsi Anda tahu cerita dalam permainan seperti apa yang terjadi, para Orc adalah- [rusak oleh setan.] The Orc menjadi balapan yang sangat suka berperang. Sekarang Frostwolves jauh lebih kuno. Mereka berasal untuk jenis rasa yang lebih tradisional. Mereka-cara terbaik yang saya bisa menggambarkan jenis itu adalah tradisi Amerika suku Indian adalah hal yang paling dekat mungkin Anda bisa datang kepada mereka.

"Mereka sangat perdukunan dalam cara mereka berperilaku dan spiritual dan jujur. Dan mereka hidup di pegunungan sangat jauh, dan mereka melakukan perjalanan ke bawah. Klan mereka sedang sekarat. Mereka melakukan perjalanan ke panggilan Chief. Dan mereka pada dasarnya representasi dari semua yang baik tentang Orc, kehormatan, kepercayaan, persahabatan, keluarga. Mereka mewakili segala sesuatu yang baik bahwa Orc telah kehilangan. Dan perbedaan antara Frostwolves dan setiap klan Orc lainnya biasanya yang terkuat selalu pemimpin, tidak peduli seberapa bodoh mereka mungkin ... tapi dengan kita, kebijaksanaan adalah kekuatan, dan tidak mengatakan bahwa Durotan (Kebbell) tidak ganda keras bajingan, karena dia. Tapi dia adalah pemimpin paling bijaksana, salah satu yang setiap orang menghormati. Dan dia dan aku, kita sudah bersahabat sejak masih bayi Orc kecil kecil.

"Dan aku sudah tangan kanannya dan bodoh, bodoh, berkepala botak, benar-benar sulit tangan kanannya dari awal. Dan Duncan dan aku duduk awal, dan kami jenis dijelaskan apa yang kita inginkan dari hubungan ini. Dan kita menyusun Butch dan Sundance. Dan itulah apa yang kita pergi untuk, saya dan Toby. Kami mencoba untuk bermain Butch dan Sundance di sini. "

Bagi gamer yang khawatir tentang apa yang mereka lihat, biarkan Kazinsky meyakinkan Anda. "Jelas saya tahu lebih banyak tentang permainan ini daripada mungkin orang di sini. Seperti, saya tahu lebih dari mungkin sebagian besar dari orang-orang yang bekerja untuk Blizzard.


"Saya tahu hukum seperti punggung tanganku. Aku tahu segala sesuatu yang perlu tahu, setiap pencarian. Aku punya seperti memori fotografi, jadi saya ingat setiap pencarian juga dan semua yang Anda lakukan ... Ada orang yang telah meminta saya seperti 'adalah ini seperti permainan' dan sebagainya seperti itu. Aku harus duduk di sana dan Anda tahu-ini bukan film tentang permainan. Ini adalah film dalam dirinya sendiri berdasarkan cerita dari permainan Warcraft pertama.

"Kami tidak mencoba untuk membuat tradeoff langsung dari permainan untuk film. Ini adalah salah satu hal ketika mereka pertama kali mengirim saya script, aku khawatir. Aku takut. Aku seperti, bagaimana jika itu menyebalkan, manusia, karena mari kita jujur, tidak pernah ada film permainan komputer yang belum tersedot.

Jadi, ini-aku seperti apa jika itu menyebalkan? Bagaimana jika mereka f *** up Warcraft? Saya akan sangat marah. Dan kemudian saya membacanya. Dan saya membacanya dari dua sisi. Saya membacanya dengan benar, sehingga Anda harus membuat film yang menarik bagi khalayak yang lebih luas dan tidak hanya mereka gamer ... Jadi, saya membaca semuanya, dan itu berjalan baris ini. Dan I-itu begitu sempurna politik bagaimana mereka semacam melakukannya karena Ini-sebagai seorang gamer, saya lebih dari senang. Sebagai penggemar dari permainan, saya membacanya, dan aku seperti, yeah, baik, ini-ya, ada beberapa perubahan dan hal-hal seperti itu.

Tapi aku bisa memahami dan menghargai mengapa mereka telah membuat perubahan tersebut untuk membuat film yang lebih baik. Dan kemudian sebagai penampil film Anda pergi, baik, itu hanya baik. Bagus. Ini tidak mencoba untuk menjadi cerita-kurang. Kamu tahu? Seperti, titik pusat utama WoW, yang merupakan permainan sembilan tahun, dan tidak besar lagi, Ini-kau tahu itu pasti tidak praktis atau bahkan bermain kotor-bijaksana itu cukup berulang-ulang ... Kami telah membuat neraka film. Saya berjanji kami. Itu menarik. Ini menarik ... Saya pikir saya merasa seperti kita melahirkan sesuatu yang sangat besar. Sesuatu-yang aku tahu adalah aku tahu berapa banyak permainan ini berarti bagi saya, dan kesempatan untuk membawanya keluar ke dunia dan untuk itu berarti lebih untuk orang lain, itu sebabnya kami melakukan ini, "katanya. Kemudian tertawa, ia menambahkan, "Dan uang, dan uang."


Warcraft akan memukul bioskop pada tanggal 10 Juni 2016. Jangan lewatkan laporan kami dari sisi Alliance dan menantikan untuk lebih dari set. Disutradarai oleh Duncan Jones (Bulan, Source Code), film ini ditulis oleh Charles Leavitt dan ditulis ulang oleh Jones. Para produsen Charles Roven, Thomas Tull, Jon Jashni dan Alex Gartner. Stuart Fenegan, Jillian Berbagi dan Brent O'Connor berfungsi sebagai produser eksekutif. Blizzard Chris Metzen adalah co-memproduksi.

Popular posts from this blog

Lion (2016)

A Monster Calls (2016)